Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Gudang Pupuk 2018

  • 2018-07-27 09:10:00
  • Oleh: diperpa
  • Dibaca: 393 Pengunjung

Sosialisasi pelaksanaan pembangunan gudang pupuk 27/07/2018 merupakan bagian dari jadwal kegiatan hibah barang yang diserahkan ke masyarakat berupa gudang pupuk.

Pembanguan gudang pupuk pada tahun 2018 pihak dari Dinas Pertanian dan Pangan selaku Direksi megadakan kegiatan ini sebagai hibah barang dan dilaksanakan di 6 subak di wilayah Kabupaten Badung yaitu terdiri dari  :

 

1)  Subak Penarungan, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi;

2)  Subak Legene, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi;

3)  Subak Ayung, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi;

4)  Subak Munggu Tegalantang, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi;

5)  Subak Aban, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal;

6)  Subak Bergiding, Desa Pangsan, Kecamatan Petang.

Sosialisasi dihadiri oleh pihak Direksi selaku PPK Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung dan didampingi oleh PPTK, Penyedia dan Pengawas kegiatan, juga ikut hadir pekaseh dan kerama subak.

Pihak pekaseh dan kerama subak menyambut baik dan berterimakasih telah mendapatkan hibah gudang pupuk dimana selama ini pupuk yang tersedia belum mendapatkan tempat yang layak dan masih berserakan di bale subak.

Pihak pekaseh dan kerama subak berharap pembangunan ini segera dilaksanakan dan pelaksanaanya disesuaikan dengan spesifikasi dan gambar, untuk pelaksanaan pekerjaan ini pihak pekaseh dan kerama subak siap mengawal dan mengawasi, apabila pihak pemborong membutuhkan bantuan atau fasilitas yang ada siap membatu dan memfasilitasi.


Media




  • 2018-07-27 09:10:00
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 393 Pengunjung