DIPERPA BADUNG GANDENG DISPAR DAN HIPMI UNTUK MENGGALI POTENSI SEKTOR PERTANIAN

  • 2022-04-01 11:01:49
  • Oleh: diperpa
  • Dibaca: 455 Pengunjung
DIPERPA BADUNG GANDENG DISPAR DAN HIPMI UNTUK MENGGALI POTENSI SEKTOR PERTANIAN

Mangupura, 31/03/2022 - Sebelumnya Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung menggandeng PHRI untuk mempromosikan berbagai produk pertanian lokal dengan Badung Promo Tani (Bang Romi), dan sekarang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan menggandeng HIPMI Badung untuk mengerjakan dan mengembangkan potensi sektor pertanian untuk menjadikannya daya tarik wisata, juga untuk industri kecil berbasis pangan maupun untuk pemasaran.

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung, I Wayan Wijaya, S.Sos., M.Si. memberitahukan hal tersebut setelah mendampingi Kadis Pariwisata, I Nyoman Rudiartha dan Ketua HIPMI Badung, Made Agus Hermanta, SE., M.M. ketika memeriksa beberapa lokasi yang layak dikembangkan menjadi agrowisata dan melihat secara langsung potensi komoditi pertanian di Desa Plaga dan Belok Sidan Kecamatan Petang.

Menurut Bapak Kadis, sejak turunnya kasus Covid-19 dan dibukanya kembali pariwisata di Bali, itu merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk kembali memulai usaha untuk memperkuat sektor pertanian sebagai upaya membangun kembali sektor pariwisata.


Media


DIPERPA BADUNG GANDENG DISPAR DAN HIPMI UNTUK MENGGALI POTENSI SEKTOR PERTANIAN  DIPERPA BADUNG GANDENG DISPAR DAN HIPMI UNTUK MENGGALI POTENSI SEKTOR PERTANIAN  DIPERPA BADUNG GANDENG DISPAR DAN HIPMI UNTUK MENGGALI POTENSI SEKTOR PERTANIAN 

  • 2022-04-01 11:01:49
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 455 Pengunjung