PENYERAHAN BANTUAN UNIT PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK (UPPO) 2021

  • 2021-12-24 21:23:22
  • Oleh: diperpa
  • Dibaca: 537 Pengunjung
PENYERAHAN BANTUAN UNIT PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK (UPPO) 2021

Badung, Jumat 24/12/2021 - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Drs. I Made Urip, M.Si. menjadi perhatian serius, salah satunya dengan menyerahkan berbagai program dan bantuan untuk terus memperkuat sektor pertanian di Bumi Keris. Kali ini, Ketua DPP PDI Perjuangan membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut, menyerahkan secara simbolis bantuan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) termasuk kandang,  mesin pencacah dan motor roda tiga kepada Kelompok Sapi Bali Mukti di Banjar Sekar Mukti Kaja, Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Selain itu, Wakil Rakyat Sejuta Traktor yang akrab disapa M-U itu, juga membagikan bantuan Sembako berupa beras kepada anggota kelompok ternak sapi, didampingi Anggota Fraksi PDI Perjuangan dari Komisi IV DPRD Bali I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota, bersama Anggota Komisi II DPRD Badung, I Gustu Agung Ayu Inda Trimafo Yudha yang biasa dikenal Gek Inda, dan I Gusti Lanang Umbara beserta Kadis Pertanian dan Pangan Badung Wayan Wijana, S.Sos., M.Si., yang dihadiri Sekdes Belok Sidak, Kadus dan Kelian Subak Sekar Mukti.

Usai menerima bantuan, Ketua Kelompok Sapi Bali Mukti, I Nyoman Gindra mengucapkan terimakasih kepada Made Urip atas bantuan program UPPO yang telah diwujudkan dengan baik untuk sub sektor peternakan dan pengolahan pupuk organik. Untuk itu ke depan, juga akan kembali memohon petujuk dan bimbingan Made Urip, khususnya untuk membantu mewujudkan aspirasi kelompok ternak. “Mewakili anggota kelompok, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu semua, khususnya Pak Made Urip yang telah memberikan bantuan UPPO senilai Rp200 juta. Kami berharap tahun ke depan, jika ada program lainnya, juga agar bisa dibantu,” katanya. Pada kesempatan itu, Sekdes Belok Sidan, Drs. I Made Resi mengucapkan selamat datang kepada Made Urip bersama rombongan Fraksi PDI Perjuangan yang telah turun secara langsung menyerahkan bantuan UPPO untuk salah satu kelompok sapi dari 9 banjar di Belok Sidan, sebagai sarana produksi pertanian, khususnya di sub sektor peternakan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Made Urip dan rombongan yang telah datang langsung menyerahkan bantuan. Intinya kami mengucapkan suksmaning manah kepada Bapak Made Urip bersama rombongan,” tambahnya.
 

 

 


Media


PENYERAHAN BANTUAN UNIT PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK (UPPO) 2021  PENYERAHAN BANTUAN UNIT PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK (UPPO) 2021  PENYERAHAN BANTUAN UNIT PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK (UPPO) 2021 

  • 2021-12-24 21:23:22
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 537 Pengunjung