Penanaman Hidroponik Sawi Hijau di BPP Kuta Utara

  • 2018-08-13 09:10:00
  • Oleh: diperpa
  • Dibaca: 749 Pengunjung
Penanaman Hidroponik Sawi Hijau di BPP Kuta Utara

Penanaman hidroponik sayur hijau di BPP Kuta Utara, Senin 13/08/208 merpakan salah satu metode membudidayakan tanaman dengan cara tanpa menggunakan tanah. Hal ini bertujuan untuk menekan pemenuhan kebutuhan mineral dan nutrisi pada tanaman sehingga tanaman bisa tumbuh dengan lebih maksimal.

Dengan menggunakan metode ini, dimanapun tumbuhnya tanaman akan tetap berkembang dan tumbuh dengan baik jika nutrisi air dan mineral yang dibutuhkan tanaman selalu terpenuhi. Lantas tanaman jenis apa saja yang bisa menggunakan metode hidroponik ini ?

Kita akan coba mengulas mengenai berbagai macam tanaman sayuran dan buah-buahan yang bisa menggunakan metode hidroponik. Pada dasarnya hampir semua jenis tanaman bisa menggunakan metode ini. Hanya saja hidroponik bukan sekedar yang penting tumbuh, tapi hidroponik mengusung konsep yang user friendly dan mempunyai recurring (perputaran) yang cepat.

Sawi hijau merupakan sayuran yang tidak asing untuk kita. Kebutuhan pasar akan sawi terus meningkat sehingga membuat para petani untuk berpikir lebih cerdas lagi. Salah satu cara untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam menanam sawi adalah dengan menggunakan meode hidroponik.

Berbagai macam jenis sawi bisa Anda tanam menggunakan metode hidroponik, tapi yang paling mudah dan efisien adalah jenis sawi hijau. Tentunya jika ada cara yang lebih menguntungkan dan lebih mudah kenapa tidak dilakukan, untuk kamu yang tertarik menanam sawi dengan menggunakan metode hidroponik, kami mempunyai ulasan khusus tentang itu.


Media


Penanaman Hidroponik Sawi Hijau di BPP Kuta Utara 

  • 2018-08-13 09:10:00
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 749 Pengunjung